KULINER

Ramenya Makanan Khas Palembang

Ada Empek-Empek, Ada Burgo, Ada Laksan, Es Kacang dan macam-macam lagi yang enak tentunya

Trenwanita.com – Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Sebagai kota terbesar urutan kedua tentu juga memiliki beragam tempat kuliner yang menarik dan bisa anda kunjungi. Rekomendasi tempat kuliner di Palembang yang bisa anda kunjungi misalnya cafe hello kity.

Selain itu juga terdapat tempat kuliner lainnya yang mampu menggoyang lidah. Ingin tahu dimana saja tempat kuliner khas Palembang yang menarik dan menjadi tempat nongkrong anak muda. Berikut rekomendasi tempat kuliner di Palembang yang bisa anda kunjungi.

Rekomendasi tempat kuliner di Palembang yang pertama adalah serendipity cafe. Cafe murah di Palembang ini bernuansa outdor dan menyatu dengan alam. Menu makanan yang ditawarkan seperti baked pasta, BBQ, chicken wings, dan hot chocolate. Anda bisa langsung datang ke alamat Jalan AKBP Cek Agus No.284 Ilir Timur Palembang.

Tempat makan enak di Palembang yang bisa anda kunjungi yaitu B777 sky kitchen. Restoran ini memiliki desain seperti di kabin pesawat. Menu andalan di tempat ini seperti mie ayam kuah cha cha, spicy noodle, dan tom yum seafood noodle. Jika anda ingin mencobanya langsung datang ke Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo, Palembang.

Lihat Juga  Males Pesen Keluar, Nih Resep Mie Nyemek Pedas Sederhana, Pasti Enak

Kedai tiga nyonya menjadi daftar tempat wisata kuliner di Palembang yang wajib anda kunjungi. Tempat kuliner ini menghadirkan konsep zaman dahulu. Suasana resto seolah anda makan dirumah sendiri. Menu yang disajikan perpaduan antara Indonesia, Belanda dan Tionghoa. Anda bisa berkunjung ke alamat Jalan Supeno, Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang.

Cafe unik di Palembang bernuansa pink dan hello kity. Tempat ini menyediakan menu untuk anak-anak hingga orang dewasa. Menu yang ditawarkan seperti nasi chicken katsu kuah kari, mix fread, cuppa cup chicken cury dan aneka pancake. Tempat ini berada di Palembang Indah Mall dan Palembang Square.

River side restaurant merupakan tempat nongkrong di Palembang dengan pemandangan jembatan ampera. Pengunjung dapat memilih tempat duduk di rooftop agar bisa menikmati pemandangan kota. Menu yang ditawarkan berbagai olahan ikan seperti sup pindang, pepes patin dan aneka sambal. Lokasi berada di Jalan Temon Ilir Barat II, 19 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang.

Lihat Juga  Wisata Indonesia Ke Tempat ini, Cocok Banget

Salah satu pempek yang paling terkenal di Palembang adalah pempek pak Raden. Pempeknya yang garing dan renyah di luar namun tetap empuk di dalam. Selain pempek, jangan lupa mencoba lenggang, pempek lenjer yang di goreng dengan telur bebek lalu dibakar. Anda bisa langsung datang ke Jalan Letjen Harun Sohar No.99, Kebun Bunga, Sukarami, Kota Palembang.

Editor: Rizky Meri

 

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close