Uncategorized

Rahasia Langsing Diva Indonesia Krisdayanti

TRENWANITA.COM — Kaum wanita memang dikenal sangat memperhatikan penampilan, terutama di bagian bentuk tubuh. Apalagi untuk para wanita yang bisa dibilang memiliki tipe pekerjaan yang mana penampilan fisik merupakan salah satu asetnya. Contohnya, profesi sebagai seorang artis.

Menjaga penampilan untuk selalu menarik dan indah dipandang mata, tentu bukan pekerjaan yang mudah dilakoni. Di balik bentuk tubuh langsing nan ideal misalnya, ada banyak usaha termasuk di dalamnya.

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal sesuai keinginan, dari yang alami dengan diet menjaga pola makan, berolahraga rutin, hingga metode instan seperti tindakan operasi sedot lemak pun bisa dipilih.

Terlebih untuk sedot lemak yang dinilai cepat mengusir lemak di bagian-bagian tubuh seperti perut, paha, lengan, atau bokong. Cara inipun jadi salah satu pilihan sosok selebriti terkenal Tanah Air, Krisdayanti.

Lihat Juga  Melihat Kepribadian Cewek Dari Bacaannya

Sebagai seorang diva ternama, penampilan yang mumpuni tentu jadi salah satu modal utama bagi seorang KD-begitu ia akrab disapa. Soal bentuk tubuh, KD sendiri diketahui merupakan sosok artis yang tak menutup-nutupi bahwa dirinya memang melakukan tindakan operasi sedot lemak.

Operasi sedot lemak atau liposuction, dengan metode canggih yakni metode laser sendiri diketahui telah dilakukan oleh istri dari pengusaha Raul Lemos ini sejak lama, tepatnya setelah ia melahirkan. Dengan tindakan operasi sedot lemak, tubuh usai melahirkan KD dihilangkan lemak-lemaknya di bagian paha, lengan dan pinggang.

Setelah operasi sedot lemak dengan teknik laser, dengan tahapan pertama bagian tubuh yang lemaknya ingin dihilangkan dibersihkan terlebih dahulu baru langsung dilaser. Usaha KD untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang aduhai, tidak cukup sampai di situ. Sebab dikatakan ia harus mengenakan korset selama beberapa waktu dengan tujuan untuk mengencangkan area tubuh seperti paha dan perut.

Lihat Juga  Pakaian Saat Wanita Berhaji

Lalu bagaimana soal biaya? Well, tentunya operasi sedot lemak yang dilakukan KD ini merogoh kocek yang tidak sedikit. Disebutkan, untuk satu titik bagian tubuh yang lemaknya ingin disedot tersebut, biayanya bahkan mencapai USD2000 atau sekira Rp14,4 juta.

Maka secara logika, makin banyak titik area tubuh yang disedot lemaknya maka akan semakin mahal pula biaya yang harus dikeluarkan. Tetapi tampaknya biaya mahal untuk operasi sedot lemak ini tidak menjadi masalah bagi seorang diva sekelas Krisdayanti bukan? (*?sumber: okezon.com)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close