FAMILYLIFE STYLEWorld

Ini yang Pertama Dinilai Wanita Dari Pria

Cara melewati ruangan yang sesak Cara pria bergerak saat ruangan penuh sesak juga menjadi penila

PRIA – Siapa sih yang tidak ingin punya sahabat pria. Pasti dong. Apalagi kalau kita dengan jodoh, tentunya pasti ingin sekali. Rasa mau cepet-cepet ada pendamping yang setia. 
TrenWanita.com Hal yang wajar jika wanita pemilih soal jodoh. Bagaimanapun juga, semua wanita ingin mendapatkan lelaki yang terbaik untuk menjadi teman hidupnya. Memang tidak ada manusia sempurna di dunia ini. Namun, ada beberapa hal yang menjadi titik fokus wanita saat menilai lelaki. Dilansir dari laman D’Marge, ini yang pertama kali dinilai wanita dari pria
1. Cara berjabat tangan Jangan pernah mencium gadis saat pertama kali bertemu. Cukup tawarkan dia jabat tangan, ini sudah menjadi awal yang bagus. Tapi, jabat tangan yang lemah cuma akan membuat wanita ilfeel saat pertama kali bertemu. Jabat tangan dia dengan cara terhormat. Jangan meremas tangannya, tapi, pegang dengan mantap dengan maksud ingin menarik perhatianya secara positif.
2. Cara berdansa Cara pria bergerak di lantai dansa memberi tahu wanita bagaimana caranya si pria bergerak di kamar tidur. Jika sang pria membual sebelum gerakan pertama, atau melompat-lompat seperti kelinci, sudah pasti wanita akan menjauh. Ajak dia berdansa dengan cara elegan dan keren. Cara ini pasti membuat wanita tertarik.
3. Cara melewati ruangan yang sesak Cara pria bergerak saat ruangan penuh sesak juga menjadi penilaian. Melambaikan tangan padanya atau memanggil-manggil seperti orang tersengat listrik bukan cara keren untuk menarik perhatiannya. Tetaplah berjalan atau bergerak dengan sikap santai.
4. Membiarkan wanita membayar kencan Pria yang baik tak akan membiarkan wanita membayar semua tagihan saat kencan. Dia telah meluangkan waktu untuk berkencan denganmu. Kini, saatnya kita menghargainya dengan membayar tagihan kencan. Baca juga: Wanita Memulai dan Membayari Kencan? Bukan Masalah…
5. Tatap mata Mata adalah jendela jiwa. Jadi, apa yang ada dalam pikiran biasanya terpancar di mata. Memandangnya dengan tatapan penuh nafsu justru membuatnya menjauh. Jadilah pria yang menyenangkan dengan menatap matanya secara langsung namun tak berlebihan. Selain itu, jangan tergoda dengan wanita atau objek lain saat bersama dengannya. Itu sksn membuatnya merasa tidak dihargai.
6. Kebersihan mulut dan bibir Tak ada wanita yang ingin berkencan dengan pria berbibir kering dan pecah-pecah atau bibir yang terlalu basah. Wanita juga pasti akan menyingkir dengan pria bergigi kuning atau mulut yang kotor. Sebagai solusi, kunyah permen penyegar nafas dan pakailah lip balm untuk menghindari masalah ini.
7. Cara memperlakukan anak kecil Saat berada di pertemuan sosial yang dipenuhi dengan anak-anak, bertindaklah dengan benar. Wanita kebanyakan akan tertarik pada pria yang bisa berbaur dengan anak kecil dan membuat mereka tertawa. Namun tak perlu berlaku berlebihan seolah tak sabar untuk segera memiliki momongan. Tapi, tunjukanlah dengan minat yang baik dan hindari kekeliruan. Jika anak-anak menyukaimu, wanita pasti juga tertarik
8. Lengan yang kuat Kebanyakan wanita suka pria yang memakai kemeja dengan lengan digulung. Itu terlihat maskulin. Pria tak perlu berusaha keras untuk membuat lengannya dipenuhi dengan otot. Cukup berolahraga teratur itu sudah mampu menarik perhatian wanita.
9. Cara pria bertindak ketika wanita diganggu pria lain Ini memang situasi yang sulit. Jangan bersikap terlalu cemburu dan berlebihan saat sang wanita digoda pria lain. Cukup tampil percaya diri dan ramah. Jangan langsung menghajar pria yang mencoba merebut gadismu. Baca juga: 6 Tips Memanjangkan Rambut bagi Pria
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close